Minggu, 27 September 2009

Kenali dan kunjungi :Tanjung Lesung Bay Vilas and Resort [PANDEGLANG]

“ Pesona Alam, Pasir Putih, Laut Biru Serta Beragam Permainan ” Tanjung Lesung bay villas hotel & resort merupakan salah satu tempat menarik sebgai tujuan wisata bahari. Dengan menempuh jarak + 3,5 jam dari ibukota Jakarta lewat Pandeglang. Dengan pesona keindahan birunya laut dan pasor putih yang terhampar luas. Menempati tanah seluas 1500 hektare, serta memiliki 61 cottage yang berkonsep tradisional ala sunda yang tebagi dalam 3 kelas yaitu Zamrud ( 1 Kamar), Mutiara ( 2 kamar), dan Berlian ( 4 kamar). Zamrud cottage tepat sekali untuk honeymoon dengan view di hadapkan langsung kepada pemandangan laut yang begitu luas.

Tatanan ruang yang begitu indah dan nyaman membuat kita seakan berada di dunia lain yang begitu memposan. Itulah yang di rasakan setelah berada di dalam kamar tersebut. Bedroom di tata romantis dengan paduan kelambu berbentuk segitiga. Menikmati keindahan laut yang begitu cantik serta air laut yang amat jerni sehingga kita bisa melihat ikan-ikan yang berenang melewati terumbu karang, bisa di temukan di BEACH CLUB, disni banyak beragam fasilitas air, seperti snorkeling, kayak, fishing,Jetski,Banana boat, glass buttom boat, dan masih banyak lagi.

Untuk excursion, beach club juga menyediakan perjalanan untuk ke gunung krakatau dan perjalan ke ujung kulon. Untuk acara outing atau team building perusahaan, Tanjung Lesung bisa menjadi tempat yang menarik untuk acara team building atau outbond, dengan games-games yang menarik. Tanjunglesung juga menyediakan untuk acar meeting package, dengan set up ruangan yang nyaman. Bagi para pengunjung yang membawa anak-anak, pihak Tanjung Lesung juga menyediakan sarana bermain bagi mereka. Selain children’s playground, disini juga terdapat sebah activities khusus bagi anak-anak yaitu Badi Badak Kids Club.

Oleh karena itu kita sebagai orang tua tidak perlu khawatir dan pastinya mereka akan senang bermain disana. Tanjung Lesung sering di jadikan area tempat untuk melakukan foto prawedding ataupun menghabiskan bulan madu bagi para pasangan hidup baru. Melihat tempat yang sangat indah dan romantis, bisa melihat pemandangan sunset view yang indah. Ataupun bisa bersantai di restaurant dengan memandangi laut lepas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar